Tuesday 10 March 2015

Cara Dasar Perawatan ikan Cupang, "ikan Laga Aduan, Care Instructions Betta Fish

Care Instructions Betta Fish

Betta Fish Care Aceh

Care Instructions Betta Fish
Betta Fish Care

Pencinta ikan Laga, Betta Fish

Jika Anda seorang pengemar ikan laga mungkin anda tidak memiliki waktu yang sangat sulit untuk merawat ikan cupang. "Betta splendens", ikan hias peliharaan populer diakui untuk agresivitas, interaktivitas, dan biaya rendah untuk perawatan dan pemeliharaannya. Ikan cupang dapat membuktikan menjadi teman terbaik Anda sampai empat tahun. Ikuti tips saya untuk memastikan ikan pelaga sobat memiliki kehidupan yang hebat menjadi tops betta fish internasional.. Berikut adalah beberapa hal yang harus anda pelajari.



Lihatlah warnanya. warna cupang atau Betta fish yang hidup, kalau warna kusam sangat membosankan apalagi warna nya pucat? Betta fish datang dalam berbagai warna, tapi biru dan merah (warna gelap pada umumnya) yang paling umum, meskipun kadang-kadang mereka bisa menjadi putih dengan merah muda atau warna biru.
   
Apakah Ikan cupang Tidak menanggapi gerakan Anda sama sekali? Apakah ikan itu berenang di sekitar dengan cepat ketika melihat lawan, atau apakah itu hanya berdiam di bagian bawah dan merajuk? Jangan ditaruk didalam tekanan wadah, karena melakukan hal itu agitates pada ikan laga. Sebaliknya, cobalah menggerakkan jari Anda bolak-balik di depannya semoga ikan nya lebih agresif.

Apakah sirip dalam kondisi baik, atau sirip robek atau rusak? Perlu diketahui bahwa beberapa keturunan memiliki sirip yang rumit, sehingga mereka mungkin terlihat sedikit robek.

Apakah mata ikan laga dalam kondisi yang baik? Apakah Anda melihat benjolan aneh (parasit) pada tubuhnya? Jika Anda melihat sesuatu yang sangat luar biasa, pertimbangkan lah dengan ikan lain lain nya.

Melakukan penelitian latar belakang awal. Ada banyak tahu tentang ikan cupang, bahkan melampaui dasar-dasar hanya dijelaskan. Secara umum, bisnis penyediaan informasi tidak lah rinci, kecuali jika Anda kebetulan penjual ikan cupang dengan antusias. Serta memiliki pemahaman dasar betta diuraikan di atas, Anda mungkin mempertimbangkan meneliti rincian lebih lanjut tentang ikan cupang online di situs-situs seperti situs ini www.samsulprayoga,blogspot.com

Situs ini akan tetap berguna bagi Anda setelah untuk tips menrik untuk ikan cupang indonesia, karena Anda akan dapat mengajukan pertanyaan, check up catatan kesehatan dan gizi dan menemukan seperti penggemar betta fish ace indonesia untuk berbagi cerita dan kisah ikan laga.

Ikan cuapang jantan tidak bisa hidup dengan ikan cupang jantan lainnya. Mereka diberi nama Betta splendens karena suatu alasan! Dalam pengaturan wadah akuarium, mereka akan bertempur sampai mati untuk melindungi ruang hidup mereka, terlepas dari ukuran wadah. Jika wadah Anda tidak memiliki partisi, tidak berisiko kehilangan salah satu atau kedua ikan cupang dengan memungkinkan mereka untuk tidak hidup bersamaan.

Memelihara ikan cupang betina baik perorangan maupun kelompok setidaknya lima, untuk mengurangi agresi apapun. Tangki harus minimal 10 galon (38 liter) dan memiliki beberapa tempat bersembunyi jika menjaga beberapa betina. Semua induk betina harus ditambahkan pada waktu yang sama. Jangan menempatkan hanya dua ikan cupang betina dalam wadah Anda. Mereka mendirikan sebuah "pecking order" dan memiliki hanya dua ikan betina berarti bahwa satu kurang dominan akan memilih pada eksklusif.
Ikan Betta betina akan melawan laki-laki dan sebaliknya. Jangan menempatkan mereka bersama-sama. Baca di perbedaan ikan cupang jantan dan betina.
ingat bahwa peternakan bettas fish atau ikan cupang adalah berkomitmen besar, dan bukan sesuatu
yang bisa dianggap enteng.
jangan Lah menaruk cermin pada wadah ikan jantan maunpun ikan laga betina karna ikan tersebut bisa mengakibatkan stress karna ikan cupang berpikir itu adalah musuhnya.

Sekian informasi tips betta fish Care Atau cara merawat ikan cupang dengan Mudah alah mas Samsulprayoga Semoga ARTIKEL INI BERMANFAAT. SALAM SUKSES betta fish

Labels: , , ,