Thursday 17 July 2014

Cara Merawat Ikan Koi Yang Bagus

Cara Penanaman Ikan Merawat dan sentiasa mengawal Ikan Koi
Gambar Cara Rawat Ikan Koi
Merawat dan sentiasa mengawal Ikan Koi Yang Baik Suatu keharusan bagi para Hobi. Pokok Jelaskan Yang Perlu diketahui ADALAH kolam 'yang cocok, udara Yang Sesuai dan Teknik pemberian pakan. Kolam Ikan Koi Yang CocokIkan Koi bisa di pelihara di kolam 'air mani, kolam' tanah, kolam 'taman. Saiz kolam 'koi amat dinasihatkan 1,5m minimum x2m Dalaman 80-50cm. Ya No kolam 'telalu dangkal, badan ikan Akan Terus-menerus kena sinar Matahari. Terlalu Banyak kena sinar Matahari
DAPAT merubah warna tubuh koi jadi pucat dan Pertumbuhan terhambat. Perlu diperhatikan jarak udara ke bibir kolam 'yang minimum 25cm berguna Untuk Mencegah koi melompat ke daratan. Kolam Harus dilengkapi Saluran pembuangan di bagian Bawah. Di bagian Atas kolam 'Dipasang pipa Untuk menyalurkan udara bersih YANG TELAH diendapkan. Air Untuk Ikan Duit syiling Yang Baik.

Cara Merawat dan sentiasa mengawal Ikan Koi Yang Baik

fail gambar Cara Merawat dan sentiasa mengawal Ikan Koi Yang Baik

Kolam air mani buat Pelihara ikan koi

Penapis daripada empat lapis Perlu Dipasang Untuk Pemeliharaan kebersihan dan kelancaran udara pasokan. Penapis daripada empat lapis ADALAH

- Penapis Pertama sakit terdiri daripada Istana kerikil, pasir, dan ijuk berfungsi Perhiasan sampah dan Lumpur Yang mengotori kolam '.

- Penapis Kedua berupa Karbon Zeolit berfungsi menghilangkan racun, bau tak sedap, dan membunuh Bibit Penyakit.

- Penapis bagi ketiga berupa pestisida Yang tak mematikan Bakteria pengurai Yang berperan Dalam diproses dengan Penjernihan kolam 'udara.

- Penapis keempat berupa tanaman ATAU bebatuan Yang DAPAT mengikat Kotoran.

Derajat keasaman (pH) udara Yang cocok untuk Pertumbuhan koi ADALAH 6,5-8,5. Untuk Pemeliharaan sirkulasi udara bisa Dipasang pam Yang MAMPU menyalurkan udara sebanyak 25 liter per minit. Dengan

untuk saya Jogja, kolam 'udara tak Perlu Sering dibersihkan, tapi Perlu membersihkan penapis dan penapis bak. Caranya, semprot penapis Dengan bersih udara sekitar 5-10 minit.

Bila Menggunakan penyaring Jogja, sebaiknya udara Penggantian Lakukan doa minggu itu indah. Tujuannya Untuk membuang zat-zat racun Masjid Sisa-Sisa Makanan Yang terurai Menjadi nitrit berbahaya Bagi kesihatan ikan.

gambar Cara Merawat dan sentiasa mengawal Ikan Koi Yang Baik

Koleksi Berbagai Ikan nk Koi

Cara Pemberian Pakan Ikan Koi

Pakan berfungsi Untuk Membentuk tubuh ideal dan mencemerlangkan warna Pada ikan koi, JUGA Sebagai media peranan orang Untuk mengobati ikan koi Yang sakit. Jenis pakan Yang diberikan bisa berupa pakan alami ATAU pakan buatan. Pakan tersebut mengandung gizi seimbang Sesuai Dengan kebutuhan ikan koi. Sebaiknya Pakan doa diberikan kali SEHARI, pagi dan sakit agar kebutuhan gizi ikan terpenuhi.

Jenis pakan Yang kandungannya Untuk memacu kejayaan Pertumbuhan ikan koi agar tubuh ADALAH ideal gandum kuman. Pakan diperbuat dari tembakau Yang mengandung protein seperti quality, Gandum, tepung udang, tepung ikan, dan bungkil kacang Kacang soya hijau.

KANDUNGAN protein sekitar 32%. Selain ITU germa gandum JUGA mengandung vitamin A, D, E, K, B2, B6, B12, niasin, vitamin C dan Unsur-Unsur mineral Other kalsium seperti, choline klorida, panthetonate, mengesan mineral, dan antioksidan.

Sementara, mencemerlangkan Untuk pakan / mempertajam warna koi ADALAH pakan mengandung zat karoten. Z

Koi ikan Pakan Yang mengandung zat karoten diantaranya; wortel, alga ATAU ganggang Spirullina, dan Chlorella, Semangka, sawi, kubis dan Cabai hijau. Sedangkan pakan Masjid Hewan bisa diberikan kepiting, udang-udangan, kril, trout, salmon, kutu udara, jentik nyamuk, cacing RAMBUT, dan cacing Darah.

Cara Merawat dan sentiasa mengawal Ikan Koi Yang Baik

ikan Koy Tercntik 2014

di tersebut DAPAT merangsang munculnya warna Pada ikan koi. Secara alami Di Dalam tubuh ikan koi terdapat zat karoten berupa antaxanthin Menghasilkan warna merah, dan lutein menciptakan warna kuning kehijauan.

Penanaman koi di Kolam Tanah tidaklah berbeda words Dengan Penanaman ikan Yang Other. Ikan koi udara membutuhkan Yang Sehat Sebagai Tempat hidupnya. Sebagai solat Satu ikan Yang Popular dan saya kenali Oleh luas Masyarakat. Berternak koi Jogja bisa dilakukan Sebagai hobi ATAU Ya No dijalankan secara serius bisa Menjadi Peluang Perniagaan Yang menjanjikan-CUKUP. Ikan koi Sertakan Dalam Kategori Ikan nk Yang membutuhkanPersiapan Pembuatan Kolam Tanah

Persiapan Untuk budi daya koi Dengan kolam 'tanah Meliputi Persiapan lahan kolam', bahan Persiapan kayu ATAU buluh Untuk pagar, dan Persiapan Peranti pendukung. Tanah Yang Perlu Disediakan disesuaikan Dengan keadaan dan Bilangan koi Yang Akan dipelihara. Untuk bisa kandungannya lahan Dengan saiz 2 x 0.6 meter 1x, Yang bisa diisi Dengan 100 ekor koi saiz 5-7 cm. Model pembuatan kolam 'bisa Dengan menggali tanah-kemudian diberi pagar ATAU Dengan Membuat rangka kayu Masjid Yang-kemudian diberi pembatas.

nutrisi Berkualitas Baik Untuk pemeliharaannya.

Merawat Larva koi

Merawat Larva koi merupakan bagian Penting Dalam ternak ikan. Merawat ikan Masjid menetas sampai dengan dewasa merupakan serangkaian diproses dengan Yang perlukan ketelatenan Serta Berjaga-hatian. Setelah persekitaran Mendapatkan Yang Baik Untuk Penanaman ikan, ada JUGA Beberapa hal Zain yang mesti diperhatikan.

Pada awal koi menetas, ikan Jogja Masih membawa Backup Makanan Yang di bawa Masjid induknya (Semula lewat telur ikan). Untuk 2-3 hari Pertama Setelah penetasan Backup Makanan tersebut Masih CUKUP, sehingga are Perlu diberi pakan. Pada hari ketiga profil mulai dilakukan pemberian Makanan, yaitu berupa kuning telur rebus ATAU bisa JUGA berasal Masjid kutu udara.

memasuki hari ke Sepuluh, koi sudah Bertambah besar dan siap Untuk Makanan diberi lebih lagi, yaitu cacing sutera. Pada Masa Jogja Perlu diingat bahwa koi Sangat rentandengan Perubahan Persekitaran Yang Terutama Oleh disebabkan udara hujan. Bila Anda Penanaman koi di Halaman rumah jangan membiarkan koi Anda kehujanan.

Syarat Persekitaran Hidup Ikan Koi

Cara Penanaman koi Yang Baik pertama- tama Harus memperhatikan persekitaran ikan, persekitaran hidup koi bermacam macam dan TERGANTUNG Masjid media Mana yang dipilih, bisa akuarium, air mani bak, kolam ', serat bak. Hal pagar kayu Utama yang mesti diperhatikan ADALAH kebersihan dan kondisi persekitaran ternak ikan Yang terjaga.

Dengan udara Yang Baik maka kelangsungan Hidup koi koi Bupati terkawal. Air Yang kandungannya Untuk Ternakan ikan TIDAK BOLEH mengandung zat berbahaya ataupun tembakau Kimia Yang bisa mengganggu kelangsungan Hidup ikan. Sisa pakan terkadang JUGA Menjadi zat berbahaya buat ikan, hal Jogja karena disebabkan ADANYA ammonia. Bila Sisa-Sisa tersebut dibiarkan saja, tentu Akan menumpuk dan berakibat fatal Pada ikan. Untuk mengatasi hal tersebut biasanya ditambahkan filtrasi Untuk Perhiasan udara, ATAU bisa dicegah Dengan Cara mengganti kolam 'udara secara berkala.

Memeliharaan ikan koi Dalam akuarium are amat dinasihatkan.

Karena membutuhkan koi areal luas berenang dan Dalam. Selain ITU, Keindahan koi kedudukannya Pada punggung berwarna warni. Kalau dipelihara Dalam akuarium keelokan tubuh dan warna are terlihat maksimal. Demikian untuk saya tentang Penanaman koi semoga DAPAT di manfaatkan.

Labels: , , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home